Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Selama Ramadhan, Pemprov DKI Gelar Pasar Murah

0 654

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah Provinsi  (Pemprov) DKI Jakarta menggandeng Asosiasi Peternakan Indonesia akan menggelar pasar murah untuk warga kelas menengah ke bawah selama bulan Ramadhan.  Pasar murah ini bertujuan untuk menstabilkan harga daging selama bulan Ramadhan dan lebaran.

Artikel Terkait
1 daripada 146

Kepala Dinas Kelautan dan Peternakan DKI Jakarta, Darjamuni menuturkan, Asosiasi Peternakan Indonesia akan membantu mensuplai komoditi daging ayam, daging sapi, dan telur. Rencananya pasar murah akan digelar selama satu pekan di 10 pasar. Saat ini, sedang dilakukan pendataan pasar mana saja yang cocok, agar tepat sasaran.

Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat memastikan semua pasokan daging di Jakarta adalah daging lokal. Pemprov DKI Jakarta telah bekerjasama dengan beberapa daerah pemasok, seperti di Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam pendataan pasar, pihaknya bekerja sama dengan PD Pasar Jaya. Sebanyak 20 ton daging sapi akan disuplai untuk pasar murah ini setiap harinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?