Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Acer Memastikan Liquid Z410 Bukan Produk Pertama dan Terakhir Di Pasar Smartphone 4G LTE

660

Tiket Pesawat Murah Airy

Acer-Liquid-Z410
foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer yang selama ini dikenal sebagai brand untuk produk laptop, kini masuk pasar smartphone 4G LTE, melalui produk pertamanya, yakni Liquid Z410.

Namun kedepannya, Acer memastikan akan menghadirkan produk-produk lainnya di semua segmen 4G LTE.

Demikian diungkapkan Fabian Kayatmo, Smartphone Product Senior Manager Acer Indonesia, disela-sela acara peluncuran Liquid Z410, di Jakarta, Kamis (21/5/2105).

Artikel Terkait
1 daripada 49

“Liquid Z410 bukan satu-satunya smartphone 4G LTE yang akan dirilis Acer. Kedepannya Acer akan menghadirkan beberapa seri smartphone dengan teknologi 4G LTE di Indonesia,” jelasnya.

Fabian menyebutkan, dalam waktu enam bulan lagi, Acer akan menghadirkan beberapa seri smartphone dengan koneksi 4G LTE yang akan mengincar semua segmen, tidak hanya di high-end, mid-end bahkan entry level seperti Acer Liquid Z410.

Menurutnya, saat ini teknologi 4G sedang `hype`, dan konsumen pun memerlukan koneksi yang cepat. Hal ini yang mendorong banyak produsen dan juga provider mulai agresif menggarap pasar 4G LTE.

Terkait ketatnya persaingan di industri, Fabian menilai, banyaknya kompetitor smartphone 4G LTE yang kaya fitur dan berkualitas sekelas Acer, justru membuat pihaknya terus memberikan inovasi dan offering untuk end user, bukan untuk menantang kompetitor.

“Dengan demand 4G LTE yang tinggi, kami justru lebih ingin menghadirkan offering khusus produk 4G kami yang terjangkau di entry level. Kami pun punya certain volume yang kami penuhi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelas Fabian.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More