Take a fresh look at your lifestyle.

Kini Warriors Ungguli Rockets 2-0

0 953

iguodala dunkJakartakita.com – Golden State Warriors kini ungguli Houston Rockets 2-0 dalam Final Wilayah Barat NBA 2015 setelah meraih kemenangan tipis 99-98 dalam pertandingan gim 2 yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, Kalifornia, Jumat (22/5/2015).

Seperti pada gim 1, pada gim 2 Stephen Curry menjadi pahlawan kemenangan Warriors dengan torehan 33 poin dan enam asis. Curry juga bersama Klay Thompson sukses melakukan doubleteam terhadap bintang Rockets, James Harden, di detik-detik pamungkas pertandingan. Akibat pengawalan ketat dua pemain tersebut, Harden tak mampu melakukan tembakan di possession terakhir.

Harden tergeletak di lantai lapangan sambil memegang kepala dengan kedua tangannya menyesali kegagalannya mencetak poin terakhir saat para pemain Warriors menyerbu lapangan setelah buzzer berbunyi menandakan pertandingan berakhir.

“Sungguh membuat frustasi. Sungguh-sungguh membuat frustasi harus mengalami kekalahan dengan cara seperti ini,” isak Harden seperti dikutip nba.com.

Pemain andalan Rockets tersebut sebetulnya tampil gemilang sepanjang pertandingan. Harden hampir mencetak tripledouble, dengan total 38 poin, sembilan asis, dan 10 rebound. Pemain Rockets lainnya yang juga tampil apik adalah center Dwight Howard, yang menyumbang 19 poin dan 17 rebound.

Related Posts
1 daripada 3,572

Di babak pertama, Curry menceploskan empat tembakan tiga angka sebagai bagian dari lesatan poin 17-2 Warriors yang ditutup dengan monster dunk Andre Iguodala. Di akhir babak ini, Warriors unggul 36-28.

Namun di babak kedua, berbalik Rockets yang tampil dominan. Dengan didukung penampilan trengginas Harden, Rockets mampu menyelesaikan first half dengan imbang 55-55.

Di akhir babak ketiga, Warriors hanya unggul dua poin. Selisih menjauh di babak akhir, Warriors sempat unggul delapan poin saat waktu tersisa 1:39. Tapi Rockets yang dimotori Harden kemudian terus mengejar, namun gagal membalikkan keadaan setelah Harden tak mampu melewati double-team Curry dan Thompson.

Gim 3 Final Wilayah Barat berlangsung di Houston, Sabtu (23/5/2015) waktu setempat.

 

Stats Leader Gim 2

GSW HOU
Poin
Curry – 33
Bogut – 14
Thompson – 13
Harden – 38
Howard – 19
Jones – 12
Rebound
Bogut – 8
Green – 8
Ezeli – 6
Howard – 17
Harden – 10
Ariza – 6
Asis
Green – 7
Curry – 6
Iguodala – 6
Harden – 9
Terry – 4
Smith – 2
Tinggalkan komen