Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ini Dia… Tempat Bermain Anak Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

0 757

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anak – anak sangat butuh tempat bermain, di Jakarta sendiri diketahui, tempat bermain khusus anak secara kasat mata sangat jarang dijumpai. Semua kelihatannya sudah terisi dengan gedung – gedung megah, jalan dan lainnya.

Namun ternyata di Jakarta yang sumpek ini, ada juga beberapa tempat bermain anak yang patut untuk dikunjungi. Ada beberapa tempat bermain khusus anak yang nyaman dan dijamin anak-anak pasti suka.

1. The Playground

The Playground adalah tempat bermain anak yang dapat kita jumpai di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Anak bayi sampai anak umur 10 tahun dapat bebas bermain disini. Fasilitas yang disediakan ada banyak, dan semua dapat membuat si anak senang, seperti, flying fox, arena bermain air, dan tempat yang bisa disewa untuk merayakan ulang tahun pun disajikan ditempat ini.

Jika Anda tertarik untuk mencoba membawa anak bermain ketempat ini, alamatnya Jl. Kemang Dalam 3B # B6, Jakarta Selatan, tiket masuk anak diatas 18 bulan dibanderol dengan harga Rp. 75 ribu, dua pendamping anak gratis, apabila ada tambahan pendamping maka akan dikenakan charge Rp 60 ribu per orang.

2. Kidzania

Tempat bermain ini terbilang cukup unik, karena terletak didalam mal Pacific Place, Jakarta. Arena bermain ini memiliki 71 wahana bermain yang memungkinkan anak berperan sebagai apapun di berbagai profesi pekerjaan saat ini.

Jika Anda ingin membawa anak Anda ketempat ini bisa datang ke Pacific Place Shopping Mall lantai 6. Jl Jend. Sudirman Kav 52 – 53. Tiket masuknya Rp 100 ribu – Rp 180 ribu, ini tergantung kepada usia anak dan tarif yang naik ketika musim liburan anak sekolah.

Artikel Terkait
1 daripada 21

3. Pinisi Edutainment Park

Tempat bermain ini sangat unik, Anda bisa mengenalkan kepada anak macam kebudayaan yang ada di Indonesia. Anak-anak disini juga bisa belajar membatik, memainkan wayang, menari tarian tradisional.

Jika Anda ingin mencoba arena bermain ini, anda bisa datang ke Pasaraya Blok M lantai 9 – 10, di jalan Iskandarsyah II No. 2. Untuk tiket masuk dibanderol dengan harga Rp 100 ribu – 130 ribu per orang. Harga bisa naik apabila sedang liburan anak sekolah.

4. Galeri Indonesia Kaya

Galeri seni dan ruang pertunjukan multimedia ini sangat cocok untuk menjadi destinasi bermain anak-anak. Disini, Anda dan keluarga pun bisa belajar tentang kebudayaan Indonesia dengan bantuan multimedia, serta menikmati pertunjukan gratis.

Apabila Anda minat ingin membawa buah hati Anda ke tempat ini, alamatnya ada di Jl. MH. Thamrin No. 1, tempat ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Namun harus reservasi dulu melalui website resminya di http://www.indonesiakaya.com/galeri-indonesia-kaya/kegiatan.

5. Sky Rink

Tempat ini juga terbilang fenomenal dikalangan anak-anak. Bermain ice skating, sambil belajar adalah aktivitas yang seru untuk dijalani anak Anda. Tidak perlu datang ke negara-negara eropa atau Amerika untuk bisa menikmati serunya bermain ice skating, karena di sini Anda dan buah hati bisa berseluncur seperti di negara subtropis yang sedang bersalju.

Jika berminat untuk datang, anda bisa pergi ke Mal Taman Anggrek lantai 3, tiket masuk untuk bermain ditempat ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu (seharian) pada hari kerja dan Rp 70 ribu (per dua jam) di hari Sabtu dan Minggu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?