Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Canon Care Center Menangkan Dua Kategori Service Quality Award 2015

358
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com  Canon Care Center yang merupakan layanan purna jual untuk produk Canon dikabarkan berhasil meraih penghargaan Service Quality Award 2015 dengan predikat Diamond untuk dua kategori sekaligus, yakni Kamera/Kamera Digital dan Printer.

Penerimaan penghargaan yang diprakarsai oleh Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CSSL) dan majalah Service Exellence ini berlangsung pada hari Jumat (22/5/2015) di Hotel Mulia, Jakarta.

Service Quality Award diberikan kepada perusahaan berbasis pelanggan penyedia layanan (service provider) dari berbagai industri. Kriteria perusahaan yang dinominasi adalah memiliki dan mengoperasikan dengan baik service center, contact center maupun walk in center sebagai critical contact service antara pelanggan dengan perusahaan.

Artikel Terkait
1 daripada 24

Metode pemilihan perusahaan berdasarkan survei kepuasan konsumen yang dilakukan Carre-CSSL dan Service Exellence terhadap 50 jenis industri dan lebih dari 500 merek. Survei ini mencakup 3.000 responden di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

“Keberhasilan meraih Service Quality Award 2015 untuk kategori Kamera dan Printer, merupakan suatu bentuk pengakuan pelanggan akan kualitas pelayanan yang diberikan. Kami memahami pentingnya menjaga kualitas pelayanan karena pelanggan adalah aset yang harus dijaga. Terima kasih kepada para pengguna produk Canon yang memberikan kepercayaan kepada kami selama ini. Prestasi ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di tahun-tahun berikutnya,” ujar Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purna Jual PT. Datascrip.

Canon Care Center melalui Datascrip Service Center telah tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Budianto menambahkan, untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Canon Care Center mulai dari carry-in serviceon-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001, di mana pelanggan juga bisa mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat.

Selain itu, Budianto mengatakan, keunggulan Canon Care Center lainnya dibuktikan dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008. Ini membuktikan layanan purna jual untuk produk-produk Canon selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat