Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ini Dia Artis Pendatang Baru yang Bakal ‘Eksis’ di Konser Tommy Page

0 762

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: instagram
foto: instagram

Jakartakita.com – Pada konser Tommy Page di Jakarta untuk yang kedua kalinya, penyanyi gaek  ini tidak akan sendiri. Dia akan mengajak seorang artis pendatang baru dari Indonesia untuk manggung bareng.

Dia adalah penyanyi Angel Pieters yang didaulat menjadi bintang tamu konser bertajuk ‘Up Close & Personel with Tommy Page’ itu. Selama dua hari, Angel Pieters akan tampil di tempat yang sama dengan Page, yaitu Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015) dan The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (30/5/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 5

Mungkin tidak banyak yang tahu siapakah sebenarnya Angel Pieters. Penyanyi yang baru akan berusia 18 tahun pada Agustus mendatang ini adalah  pemenang Soundtrack Terfavorit di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Namun, rupanya kemenangannya justru memicu kontroversi di kalangan penyanyi senior lainnya.

Bahkan sejumlah selebriti pun ikut berkicau lewat akun Twitter mereka. Mulai dari Anggun C. Sasmi, Pongki Barata, Glen Fredly dan Saint Loco.

Terlepas dari pro kontra mengenai kemenangan Angel Pieters di IMA 2015. Kemampuan Angel Pieters dalam menyanyi rupanya memikat Tommy Page untuk memilih penyanyi jebolan Idola Cilik sebagai rekan duetnya pada konser Tommy Page nanti.

Sebenarnya bukan kali ini saja Angel Pieters berhasil satu panggung dengan penyanyi kelas dunia. Sebelumnya, Angel Pieters juga pernah berduet bersama David Foster.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?