Take a fresh look at your lifestyle.

Lenovo Luncurkan Z41, Z51, dan Ideapad 100

0 1,083

lenovo z51Jakartakita.com – Lenovo pada Rabu (27/5/2015) meluncurkan tiga produk laptop terbarunya di Lenovo Tech World, ajang teknologi inovasi global yang pertama dari perusahaan itu di Beijing. Tiga laptop terbaru itu adalah Lenovo Z41, Lenovo Z51, dan Ideapad 100.

“Kami telah menciptakan laptop baru Lenovo Z41, Z51, dan Ideapad 100 secara khusus bagi konsumen yang menginginkan desain yang simpel dan fungsional,” kata Vice President dan General Manager, Lenovo Notebook Business Unit, PC Group, Bai Peng, dalam keterangan yang disebarluaskan kepada media.

Lenovo Z41 dan Lenovo Z51 menawarkan kombinasi yang pas untuk hiburan di rumah maupun sebagai workstation yang powerful. Dengan fitur layar FHD, opsional kartu grafis terpisah AMD, dan teknologi Dolby DS 1.0 Home Theater Surround Sound untuk kualitas suara jernih dan gambar yang tajam, keduanya ideal untuk streaming video, mengunduh musik dan game.

Related Posts
1 daripada 744

Lenovo Z41 dan Z51 hadir dengan teknologi konektivitas paling canggih 802.11 a/c WiFi untuk mendapatkan kecepatan Internet tiga kali lebih cepat dibandingkan laptop lain, untuk menghadirkan pengalaman mengakses web, streaming, dan mengunduh konten secara lebih cepat. Diciptakan untukproduktivitas, laptop baru ini ditenagai oleh prosesor teranyar Intel Core i7 dengan storage sampai 1 TB. Lenovo Z51 dan Lenovo Z41 hadir dengan pilihan warna cantik ebony black, chalk white,dan crimson red (untuk laptop yang 14 inci).

Sementara itu, Lenovo menciptakan laptop kelas entry, Ideapad 100, bagi konsumen yang hanya membutuhkan fitur-fitur paling esensial, seperti berselancar di Internet, membuat konten, dan mengatur list. Fitur-fiturnya antara lain prosesor sampai setara Intel BayTrail-M N3540, storage sampai 500 GB HDD dan Intel Graphics terintegrasi memberikan prosesor yang cepat, storage yang cukup, dan layar yang solid.

Ideapad 100 yang baru ini bisa beroperasi sampai 4 jam tanpa diisi ulang baterainya, sehingga pengguna bisa bekerja, berselancar di Internet, menonton video, dan lainnya dengan interupsi minimal. Dengan ketebalan hanya 20,2 mm untuk laptop yang 14 inci dan 22,6 mm untuk yang 15 inci, Ideapad 100 adalah laptop entry level yang langsing dan cantik, dengan baluran warna hitam ebony yang klasik.

Lenovo Z41 dan Lenovo Z51 akan tersedia di www.lenovo.com dan dijual retail pada bulan Juni dengan harga mulai dari US$499. Sedangkan Lenovo Ideapad 100 tersedia di waktu yang sama, dengan harga mulai dari US$249.

Tinggalkan komen