Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Nike Rilis Jersey Baru Barca

596

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Nike mulai menjual jersey baru Barcelona (Barca) untuk musim 2015-2016. Jersey terbaru Barca ini sudah dipamerkan di FCBotiga, salah satu toko di Stadion Camp Nou, Selasa (26/5/2015).

Selain dijual di FCBotiga, para suporter yang tidak sempat mengunjungi Camp Nou bisa membeli seragam Barcelona melalui internet. Nike telah menjual seragam itu dengan banderol 70 euro – 120 euro atau setara Rp 1 juta – 1,7 juta.

Artikel Terkait
1 daripada 141

Seragam tanding Barcelona untuk musim 2015/2016 sebenarnya secara mendasar masih sama dengan yang dipakai musim ini. Bedanya adalah, jika sebelumnya warna biru dan merah marun di jersey Lionel Messi dkk berselang secara vertikal maka kali ini polanya horizontal. ini adalah kali pertama dalam 115 tahun sejarah The Catalans mereka punya seragam dengan corak horizontal.

Mengubah corak jersey dari vertikal ke horizontal dikhawatirkan akan memicu protes dari suporter Barca karena dianggap mengubah tradisi klub. Namun Nike meyakinkan kalau ide mengubah pola garis jersey justru terinspirasi dari fans Barca yang sedang mengibarkan bendera di Camp Nou.

Untuk jersey kandang Barca musim depan akan berwarna kuning agak keemasan dengan bagian depannya polos tanpa garis. Sedangkan pada bagian belakangan terdapat tiga garis vertikal berwarna biru yang melintas di antara nomor punggung pemain.  Jersey terbaru Barcelona ini baru akan dijual resmi pada 26 Mei mendatang.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More