Take a fresh look at your lifestyle.

FA Inggris Ajak Anggota UEFA Boikot Piala Dunia Jika Blatter Terpilih

0 743

Presiden FIFA, Sepp BlatterJakartakita.com – Asosiasi Sepakbola Inggris mempertimbangkan opsi mengajak negara-negara anggota UEFA lainnya untuk memboikot Piala Dunia 2018 jika Sepp Blatter terpilih kembali sebagai Presiden FIFA dalam pemilihan yang berlangsung Jumat (29/5/2015).

“Tidak akan berpengaruh jika hanya Inggris yang mundur dari Piala Dunia. Tak akan ada dampaknya. Namun, jika seluruh negara anggota UEFA yang lolos ke Piala Dunia sepakat mundur, maka dampaknya akan besar. Jika Blatter kembali terpilih, opsi ini akan dibicarakan,” kata Ketua Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris, Greg Dyke, kepada Sky Sports News.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Menurut saya bukti-bukti yang dimiliki Departemen Kehakiman AS sangat memberatkan dan saya rasa Blatter tak akan mampu bertahan. Jika pun ia terpilih kembali, ia tidak akan bertahan dalam jangka panjang,” tegas Dyke.

Sementara itu, pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson dalam wawancara kepada media menyebutkan bahwa skandal korupsi FIFA sangat mengganggu dan menyedihkan. “Jika ada korupsi terjadi di tingkat teratas organisasi sepakbola dunia, pecinta bola mana yang tak merasa sedih,” kata Hodgson.

Tinggalkan komen