Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Platini Telah Meminta Blatter Mundur dari Jabatan Presiden FIFA

608

Tiket Pesawat Murah Airy

Logo FIFAJakartakita.com – Presiden UEFA Michel Platini menyebutkan bahwa dirinya telah meminta Sepp Blatter mundur dari jabatannya sebagai Presiden FIFA saat keduanya bertemu Kamis (28/5/2015). Permintaan ini disebabkan terkuaknya skandal korupsi di tubuh FIFA yang menyebabkan beberapa pejabat dan mantan pejabat organisasi sepakbola internasional itu ditangkap.

Meski demikian, Blatter menyebutkan bahwa dirinya menolak untuk mundur dan tetap akan maju menghadapi Prince Ali Bin Al Hussein dalam pemilihan Presiden FIFA Jumat (29/5/2015) waktu setempat.

Artikel Terkait
1 daripada 1,999

“Saya menyebutkan kepadanya ‘kita mulai bersama dan sekarang saya meminta Anda untuk mundur karena kita tidak bisa terus seperti ini. Ia mengatakan bahwa sekarang sudah terlambat, dan ia tidak bisa tiba-tiba mundur saat kongres hendak dimulai,” terang Platini seperti dikutip ESPN Soccer.

Platini juga menyebutkan dengan turunnya popularitas Blatter, Pangeran Ali memiliki peluang besar untuk memenangi pemilihan Presiden FIFA. “Mayoritas asosiasi sepakbola anggota UEFA akan memilih Pangeran Ali, setidaknya 45 atau 46 anggota (dari total 53),” tandas Platini.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More