Take a fresh look at your lifestyle.

Promo Gratis, Ojek Ala GrabBike Kebanjiran Order

0 937
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Belum seminggu, GrabTaxi meluncurkan layanan ojek, GrabBike. Layanan ini sudah mendapatkan respon positif dari warga Jakarta. Hal ini terlihat, sejak pertama diluncurkan aplikasi GrabBike sudah melayani lebih dari 8.000 pesanan ojek dari warga Jakarta.

Layanan GrabBike menyediakan helm, masker wajah, penutup rambut, dan jas hujan bagi penumpang, Bahkan, GrabBike juga menawarkan asuransi medis bagi seluruh penumpang dan pengemudinya, ini adalah pertama kalinya dilakukan oleh aplikasi transportasi mobile.

Hingga saat ini, pihak GrabBike memang belum pernah membeberkan jumlah armada yang tergabung. Akan tetapi, diungkapkan bahwa saat ini sudah banyak ojek yang siap bergabung bersama perusahaan tersebut. Apalagi layanan GrabBike tidak hanya menguntungkan bagi penumpang, tetapi juga para pengemudi ojek yang ingin meningkatkan pendapatannya.

Layanan GrabBike ini sebenarnya tersedia secara terpadu bersama dengan aplikasi GrabTaxi.  Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui toko aplikasi di platform iOS, Android, dan BlackBerry.

Related Posts
1 daripada 425

Pengguna bisa melakukan update aplikasi GrabTaxi melalui toko aplikasi masing-masing untuk mendapatkan fitur layanan ini.

Jakarta sendiri adalah kota ketiga yang mengoperasikan GrabBike, setelah Ho Chi Minh dan Hanoi di Vietnam.

Kalau sebelumnya, GrabBike baru melayani pemesanan di wilayah Kuningan dan Setiabudi saja untuk diantarkan ke seluruh Jakarta. Selama masa promosi hingga 31 Mei 2015, GrabBike menggratiskan layanan ojeknya.

Maka kini, GrabBike sudah melayani area penjemputan maupun tujuan di seluruh area Jakarta. Meski promosi gratis sudah berakhir. Namun kini GrabBike mengadakan promo lain yang tak kalah menarik.

Mulai hari ini sampai tanggal 10 Juni, pengguna GrabBike dapat menikmati penawaran satu tarif senilai Rp 5000 untuk pengantaran ke mana saja di area Jakarta, melalui kampanye “Goceng”.

 

Tinggalkan komen