Take a fresh look at your lifestyle.

Satuan BRAVO’90 Latihan Anti-Terorisme di Atria Residences Gading Serpong

1 1,005

edit IMG_1724Jakartakita.com – Dalam rangka memantapkan kemampuan dan kualitas prajurit dalam menghadapi ancaman terorisme, persiapan latihan dilakukan oleh Satuan BRAVO’90 Paskhas TNI Angkatan Udara (TNI AU) di Atria Residences Gading Serpong. Latihan ini juga merupakan sebuah wujud keseriusan Atria Residences Gading Serpong dalam mengatasi ancaman terorisme.

Aksi pasukan khusus TNI AU yang melibatkan sebanyak 20-25 prajurit dimulai pukul 07.00 WIB pada Sabtu (30/5/2015) dengan melakukan rappelling turun dari rooftop ke kamar hotel.

Related Posts
1 daripada 4,944

Diawali dengan persiapan satuan yang bergerak menuju DP SAS (Daerah Persiapan Sasaran). Setibanya di DP SAS, Kelompok Pengaman (POK PAM) melakukan penyusupan ke DP SAS hingga mencapai kedudukannya di rooftop Atria Residences Gading Serpong. Lalu, kelompok penyerbu melakukan aksi rappelling turun dari rooftop menuju ke sasaran yang berada di lantai 9 untuk melaksanakan penyerbuan dan penyelamatan sandera. Selanjutnya, kelompok pengaman dan kelompok penyerbu melakukan evakuasi dan penahanan terhadap para teroris serta pengamanan sandera keluar dari wilayah sasaran.

“Selain menjalin kerjasama dengan TNI AU, latihan yang sudah dilakukan dua tahun terakhir ini juga mempersiapkan Atria Residences Gading Serpong dari ancaman terorisme di kemudian hari,” ujar Anton Susanto, General Manager Atria Residences Gading Serpong.

Tunjukkan Komen (1)