Take a fresh look at your lifestyle.

Sopir Taksi Ini Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Penumpangnya Yang Tertinggal

0 751
sopir taxi express
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ditengah banyaknya sorotan/berita miring soal bobroknya mental anak bangsa seperti korupsi yang merajalela, prostitusi, narkoba, dan lain sebagainya, ternyata masih ada, khususnya di Ibukota Jakarta, orang berhati mulia yang menjunjung tinggi kejujuran.

Adalah seorang sopir taksi Express Group, yang telah mengembalikan tas milik pelanggannya yang berisi uang senilai kurang lebih Rp 100 juta.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (29/5/2015) diungkapkan bahwa peristiwa bermula saat pelanggan yang bernama Leonard Dela Torre beserta rekannya pada Selasa (26/5/2015) lalu, menggunakan taksi Express dari AXA Tower Kuningan, Jakarta menuju ke Apartemen Sudirman Park, dibilangan jalan Jend. Sudirman, sekitar pukul 02.00 dini hari.

Related Posts
1 daripada 5,342

Pelanggan membawa sebuah tas hitam yang berisi barang-barang berharga, uang jutaan rupiah dan kartu fitness membership. Diduga lupa, pelanggan tidak membawa tas hitam yang diletakkan di bagian jok bawah dibelakang posisi duduk supir.

Pelanggan kemudian menghubungi pihak perusahaan taksi tersebut, terkait barang miliknya yang tertinggal.

Tidak lama berselang, Express Group memberitahu pelanggan bahwa tas hitam miliknya telah disimpan baik-baik oleh sopir taksi yang tidak disebutkan namanya tersebut, dan telah dikembalikan kepada Customer Care Express Group, dengan utuh tanpa adanya kekurangan.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua karyawan taksi Express yang telah membantu kami, terutama sopir taksi yang berhati mulia tersebut. Terima kasih,”  kata Leonard Dela Torre beserta rekannya.

 

Tinggalkan komen