Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gubernur Ahok : Di Usia Yang Menginjak Tahun ke-488, Permasalahan di Jakarta Mestinya Makin Berkurang

420
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui bahwa permasalahan kota Jakarta di usia yang menginjak tahun ke-488 masih banyak.

Menurut Ahok, sapaan akrabnya, di kota dengan usia sebanyak itu, seharusnya permasalahan perkotaan sudah berkurang. Namun sebaliknya, permasalahan kota Jakarta saat ini justru masih menumpuk.

Artikel Terkait
1 daripada 40

“Kita masih kalah sama kota-kota di negara-negara tetangga. Seharusnya, kita sudah lebih maju. Tapi saat ini kita mulai kejar, awal bulan Juni ini kita akan kedatangan bus-bus kualitas dunia, kita akan integrasi angkutan umum dengan sistem Rupiah per kilometer,” kata Ahok, dalam pidatonya saat meresmikan serangkaian kegiatan peringatan ulang tahun (HUT) Ibu Kota ke-488, di Plaza Taman Museum Fatahillah, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015).

Ditemani istrinya, Veronica Tan, pria kelahiran Belitung Timur itu langsung disambut riuh ribuan warga yang berkunjung di kompleks Kota Tua.

Dalam sambutannya, Ahok juga menilai usia DKI Jakarta ke-488 tahun sebagai kota yang telah matang.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?