Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Nissan Targetkan Jual 500 Unit Datsun Selama Berlangsungnya PRJ 2015

0 698

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Datsun di Pekan Raya Jakarta
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk kedua kalinya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali berpartisipasi di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015 dengan booth seluas ± 400 meter persegi di areal Open Space 2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Dalam pameran ini, selain mempromosikan unit Datsun GO+ Panca dan GO Panca, NMI memamerkan berbagai unit display seperti Datsun special edition, Datsun GO Panca full-modification, Datsun GO karya pemenang kontes modifikasi Digital Xplore Your Style yang direalisasikan ke mobil nyata dan Datsun kids-playground.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (30/5/2015), Steve Ardianto, Presiden Direktur PT NMI mengungkapkan bahwa, di ajang PRJ ini akan dihadiri oleh pengunjung yang pastinya mencari mobil keluarga yang modern, stylish namun terjangkau.

“Sejalan dengan komitmen dan spirit D.A.T (Dream, Access, Trust), kami sebagai satu-satunya produsen yang memiliki 2 (dua) model LCGC sekaligus untuk pasar Indonesia merasa patut hadir di pameran ini untuk memberi banyak pilihan dan jawaban kepada pengunjung agar dapat mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki kendaraan keluarga yang bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan dan lifestyle mereka,” ujar Steve.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menambahkan,  “Ketertarikan dan antusiasme masyarakat terhadap produk kami di PRJ tahun 2014 lalu sangat luar biasa, dan kami berhasil menjual 300 unit Datsun. Kami yakin kehadiran Datsun di ajang PRJ tahun ini juga masih ditunggu-tunggu dan akan mendapatkan sambutan yang sangat positif. Untuk itu, kami menargetkan penjualan total sekitar 500 unit selama sebulan PRJ 2015 ini berlangsung.”

Artikel Terkait
1 daripada 4

Selama pameran ini, NMI menawarkan  Datsun GO+ dan GO Panca special edition dimana unit tersebut dilengkapi dengan tambahan aksesoris baru seperti Fog Lamp, Electric Mirror with Turning Lamp dan Grey Alloy Wheel. Harga aksesoris baru tersebut ditawarkan mulai dari Rp. 1 Juta hingga Rp. 4 Jutaan. Selain unit special edition, tentunya NMI juga mempromosikan unit Datsun lainnya seperti Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang dibuka dengan harga Rp. 89 Juta hingga Rp. 107 Juta.

NMI juga menyiapkan program sales yang sangat menarik untuk para pengunjung PRJ 2015, seperti misalnya setiap pembelian di booth Datsun dengan booking fee minimum Rp. 2 Juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa  Original Door Visor senilai  Rp. 300 Ribu dan Original Seat Back Pocket senilai Rp. 160 Ribu.

Semua konsumen akan diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam program “Pesta Hadiah Datsun” diantaranya adalah Set Velg 15 Inch + ban, Parrot Bluetooth System mki9100, Garmin Nuvi LM42, Jabra Bluetooth headset, Fr. Tinted Windows Film (Solargard Quantum) dan voucher belanja @ Rp. 400 Ribu.

“Karena target market kami adalah keluarga Indonesia, khusus untuk pameran ini kami “menyulap” Datsun GO+ warna bronze menjadi kids-playground dimana anak-anak dapat bermain selama orangtuanya melakukan transaksi di booth Datsun.

Selama pameran, Datsun juga akan hadir dengan berbagai games interaktif dengan hadiah yang tidak kalah menarik yang dapat diikuti oleh siapa saja yang mengunjungi booth kami.

“Agar semakin semarak, kami juga mengundang Chaplin Band, Project Pop dan banyak lagi dimana mereka akan menghibur pengunjung booth Datsun,” tandas Indriani.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More