Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Motor Skutik Terbaru Yamaha Indonesia

0 774
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda peminat motor besutan Yamaha. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan skutik Grand Filano. Sepeda motor berteknologi mesin Blue Core ini diimpor utuh (completely built up/CBU) dari Thailand dan mulai dijual di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Grand Filano meluncur pertama kali di Thailand pada 2014. Sepeda motor ini juga sudah dijual di Vietnam dengan nama Nozza Grande. Cukup sukses dengan populas 42.000 unit di Vietnam dan 22.000 unit di Thailand. Sukses itu diharapkan menular ke Indonesia.

Namun untuk tahap awal, Filano berstatus terbatas, hanya ada 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service.

Selain desain yang terkesan lebih modern dan stylish. Grand Filano juga  dibekali mesin 125 cc dengan tenaga maksimal 8 tk @6.500 rpm dan torsi maksimum 9,7 Nm @5.000 rpm.

Related Posts
1 daripada 523

Skutik memiliki desain ala Eropa yang diklaim Yamaha irit BBM, plus kapasitas bagasi yang luas hingga 27 liter.

Desain Filano dibuat dengan konsep efisien, comfort, fashionable. Fitur-fitur tambahan yang dipasang adalah lampu belakang LED, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, speedometer komunikatif dengan ECO indicator.

Desain comfortable dengan setting suspensi comfort, seat panjang dan lebar, ban lebar tubeless (size depan dan belakang sama 110/70-12), push-open tandem footstep type, flat footboard & roomy board space.

Posisi riding nyaman dengan jok lebar dan pijakan kaki luas sehingga tidak cepat lelah dan berkendara lebih menyenangkan.

Pendinginannya maksimal dengan big blade fan, disempurnakan DiAsil Cylinder & Forged Piston, oil jet piston cooler. Mesin powerful dengan Offset Cylinder dan CVT Ratio. Offset Cylinder mengurangi friksi dan vibrasi, distribusi power maksimal.

Yamaha Indonesia menyediakan tiga warna, New White, Black Mat Titan, dan Vivid Red Metallic. Banderol Rp 28 juta on the road Jakarta.

Tinggalkan komen