Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Promosi Produk Winz Oral Care, CNI Gelar Open House di Semarang

0 817

Tiket Pesawat Murah Airy

open house CNI Semarang
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) cabang Semarang bekerjasama dengan Sekolah Dasar Xaverius menggelar kegiatan open house pada hari Sabtu (30/5/2015), di kantor CNI Cabang Semarang yang berlokasi di Ruko Plasa Mataram Blok B No. 6-7 Jln M T Haryono No 427, Semarang.

Open house ini juga merupakan ajang pameran produk CNI unggulan dan berkualitas yang akan memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan dan minuman, makanan kesehatan, perawatan kulit dan kosmetik, peralatan masak, pembersih rumah tangga, pupuk dan lain sebagainya, khususnya produk Winz Oral Care.

“Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui tentang produk CNI serta mudahnya mendapatkan produk-produk CNI yang bermutu dan berkualitas,” kata Nugroho Darmawan, Head of Regional Sales CNI, dalam siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Senin (1/6/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 19

Kegiatan open house ini dihadiri oleh masyarakat umum dan anak-anak kelas 4 dari Sekolah Dasar Xaverius.

Rangkaian kegiatan open house ini meliputi games ‘Rangking 1’ yang diikuti oleh peserta dari anak-anak kelas 4 SD dimana peserta tersebut harus menjawab dengan benar semua pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acara (MC).

Kegiatan lainnya seperti sosialisasi produk perawatan gigi dan mulut yaitu Winz Oral Care dalam pencegahan dini masalah gigi berlubang yang dibawakan langsung oleh Head of Non Food Department Chendra Tirto.

Sebagai informasi, Winz Toothpaste atau Pasta Gigi Winz adalah pasta gigi yang merupakan salah satu produk CNI, dengan formula tepat. Pasta gigi ini lebih efektif membersihkan dan menjaga kesehatan gigi karena kombinasi fluorade dan xylitol-nya yang pas.

Xylitol adalah bahan pemanis alami yang diekstrak dari serat beragam buah, sayur, dan pohon white brich. Meski manis, xylitol tidak dapat difermentasi oleh bakteri sehingga keasaman di permukaan gigi tidak terjadi.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?