Take a fresh look at your lifestyle.

Soal Foto Bikini Istrinya, PM Inggris Malah Mengaku Beruntung dan Sedikit Cemburu

0 749
pm inggris david cameron dan istrinya
foto : istimewa

Jakartakita.com – Perdana Menteri Inggris, David Cameron malah mengaku beruntung dan bahkan sedikit cemburu ketika dimintai komentarnya terkait foto-foto istrinya, Samantha Cameron dengan pakaian bikini yang beredar luas di media massa.

Hal ini dikarenakan badan istrinya (dalam foto-foto tersebut) yang masih terlihat kencang.  “Dia sangat disiplin. Saya mungkin harus belajar darinya,” katanya, seperti dilaporkan laman independent.co.uk, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 7,209

Menurut David, Samantha sangat menjaga bentuk tubuhnya. Hal sebaliknya terjadi dengannya. Ia mengaku sangat ‘serakah’ soal makanan.

Seperti diketahui, dalam foto-foto tersebut, wanita 44 tahun itu mengenakan bikini hitam dan difoto dalam aneka pose secara sembunyi-sembunyi.

Samantha terbang ke ‘Pulau Pesta’ itu bersama tiga anaknya. Dalam foto itu, ia tengah berada di resor kelas atas Cala Nova Beach di tenggara pulau itu.

“Saya sangat beruntung memiliki istri yang luar biasa,” kata David, seraya menyatakan tak mempermasalahkan sementara dirinya pergi untuk urusan negara, sang istri malah berlibur bersama anak-anaknya.

Tinggalkan komen