Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Konglomerat Tahir Siap Sulap Kebun Binatang Ragunan Jadi Berkelas

391

taman margasatwa ragunan - kebun binatangJakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj Purnama (Ahok) menunjuk CEO Mayapada Group Dato Sri Tahir sebagai Ketua Dewan Pengawas Taman Marga Satwa Ragunan yang baru. Tahir sendiri menggantikan posisi Hashim Djojohadikusumo yang notabenenya merupakan adik Prabowo Subianto.

Menurut Ahok, di bawah tangan dingin pengusaha tersebut, kebun binatang seluas 147 hektar itu bakal disulap menjadi zoo berkelas internasional.

Artikel Terkait
1 daripada 193

Ahok ingin menjadikan Ragunan tidak hanya memiliki kebun binatang yang terkesan ‘kumuh’. Tetapi juga taman-taman yang bisa dijadikan tempat tujuan wisata masyarakat kelas bawah hingga atas. Pasalnya, kini banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang datang dari golongan masyarakat kelas atas justru memilih terbang ke Singapura demi untuk melihat kebun binatang.

Rencananya dalam waktu dekat, pengurus Ragunan yang baru bakal mengundang konsultan luar negeri untuk bersama-sama menyulap kebun binatang kebanggaan Jakarta tersebut. Tidak menutup kemungkinan kalau untuk tujuan itu, kebun binatang Ragunan juga bakal menggandeng pihak swasta untuk bersama-sama mengurus Ragunan.



Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by