Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Polri pun Minta Naik Gaji

0 922

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Badrodin Haiti meminta kenaikan tunjangan gaji untuk Polri. Pasalnya, Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga meminta hal serupa. Apalagi menurut Badrodin, saat ini tunjangan Polri baru sekitar 33 persen.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Menanggapi kinerja Polri yang sering dikritik, Badrodin menjelaskan bahwa ukuran kinerja itu harus jelas.  Badrodin pun percaya jika tunjangan kinerja dinaikkan, kultur di kepolisian berubah lebih baik. Menurutnya, saat ini banyak pejabat di Polri berebut jabatan untuk mendapat uang lebih.

Badrodin pun mengakui bahwa tunjangan-tunjangan yang diterima anggota Polri terutama yang bertugas di wilayah perbatasan dirasa masih kurang memadai. Badrodin menginginkan semua anggota Polri mendapatkan tunjangan kesehatan, dan perumahan.

Mengenai berapa jumlah kenaikan tunjangan yang diinginkan oleh Badrodin. Menurutnya, kenaikan 60 % disamakan dengan TNI sudah cukup untuk menyambung nafas anggota Polri.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More