Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

SML Technologies Turut Ramaikan Event Akbar CommunicAsia 2015 di Singapura

0 770
CommunicAsia 2015 - Penjelasan ke Dirjen ILMATE
foto : istimewa

Jakartakita.com ā€“ SML Technologies, perusahaan telekomunikasi nasional yang menyediakan Software OSS (Operations System Support) dan engineering servis, turut serta di event akbar CommunicAsia 2015 yang berlangsung dari tanggal 2-5 Juni 2015 di Marina Bay Sand, Singapura.

Kegiatan rutin tahunan ini merupakan pameran industri IT, Telekomunikasi dan Penyiaran terbesar di Asia Tenggara dan dihadiri oleh berbagai Negara di seluruh dunia.

SML Technologies bergabung dengan 17 perusahaan Indonesia terpilih lainnya, membawa produk OSS andalannya – SERVO, sebagai bukti konsistensi dan keseriusan SML Technologies mengembangkan cakupan bisnisnya ke luar negeri.

Pengalaman keberhasilan implementasi di 2 operator telekomunikasi di Indonesia menjadikanĀ  ukuran kelayakan SERVO bersaing dengan produk-produk sejenis.

Dirjen ILMATE (Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika), I Gusti Putu Wiryawan – di sela-sela kunjungannya ke booth SML Technologies, mengungkapkan bahwa kedepan diharapkan industry IT yang terdiri dari software dan hardware bisa lebih berkembang lagi.

ā€œMelalui event CommunicAsia 2015 ini kita sebagai bangsa Indonesia bisa menyampaikan kepada dunia bahwa kita mampu menguasai teknologi dan industry berbasis teknologi,ā€ jelasnya, Selasa (2/6/2015) lalu.

Selain Dirjen ILMATE, Menteri Kominfo Bapak Rudiantara dan Menteri Kominfo Singapura, Tuan Yacob Ibrahim juga menyempatkan diri berkunjung dan berbincang-bincang langsung dengan beberapa perwakilan kontingen Indonesia.

Adapun pengunjung pameran di dominasi oleh para pengambil keputusan dan pelaku bisnis di industry IT, Telekomunikasi bahkan industry lain yang memang membutuhkan informasi terkait produk dan layanan berbasis teknologi IT.

Mereka tidak saja datang dari kawasan Asia bahkan juga dari Timur Tengah dan Afrika. Tujuan mereka menghadiri event ini bukan hanya mencari informasi produk berbasis teknologi tetapi juga untuk memperluas jaringan dan bisnis mereka.

Hal ini di manfaatkan oleh SML Technologies yang sudah 4 tahun berturut-turut ikut serta dalam event akbar internasional tahunan ini dengan harapan cita-cita untuk mendunia segera tercapai.

Sebagai informasi, SML technologies juga menyediakan engineering servicesĀ  dengan memberikan solusi serta penanganan dari ahlinya. Layanan SML technologies termasuk didalamnya Network radio planning, Filed testing, Infrastruktur, dan implementasi, peningkatan kualitas jaringan network. Klien SML technologies Telkomsel, Indosat, dan Nokia Siemens network.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More