Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Event Citi Global Community Day Dukung Gerakan Wajib Belajar 12 Tahun

0 625

Tiket Pesawat Murah Airy

Citi Indonesia - Rekor Dunia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Citi Indonesia kembali mengadakan Citi Global Community Day (GCD) hari ini, Minggu (7/6/2015) di Plaza Selatan, Istora Senayan Complex, Jakarta.

Di tahun kesepuluhnya, Citi GCD 2015 kali ini mengangkat tema Button Up! yang bertujuan untuk mendukung Gerakan Wajib Belajar 12 Tahun yang dicanangkan pemerintah.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus memecahkan Rekor Dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Pemasangan Kancing Seragam Sekolah Secara Serentak di Lokasi dan Jumlah Terbanyak”.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Asal tahu saja, sebanyak 1.700 karyawan Citi Indonesia di 6 kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Medan dan Jakarta, memasang dan menjahit kancing pada 10.000 seragam Sekolah Dasar pada kegiatan ini.

“Citi Indonesia percaya bahwa pendidikan merupakan fondasi dari kesuksesan pembangunan bangsa. Berpijak dari sanalah, Citi Global Community Day tahun ini berfokus pada pendidikan dengan mendukung Gerakan Wajib Belajar 12 Tahun dari Pemerintah,” kata Lauren Sulistiawati, Acting Chief Country Officer) Citi Indonesia/Country Business Manager Global Consumer Banking, Citi Indonesia dalam sambutannya, disela-sela kegiatan ini.

Pada acara ini, Citibank bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), sebagai salah satu organisasi nirlaba yang akan mendistribusikan 10.000 seragam tersebut kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan. Selain itu, Citibank juga bekerjasama dengan Taman Bacaan Pelangi, sebagai salah satu penerima sumbangan buku dari seluruh karyawan Citi di Indonesia.

“Kami berharap seragam baru dan buku yang kami berikan akan menambah semangat belajar generasi muda Indonesia dan mampu meningkatkan prestasi belajar mereka,” sambungnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More