Take a fresh look at your lifestyle.

Kerajaan Inggris Rilis Foto Perdana Pangeran George dan Putri Charlotte

0 1,412
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kerajaan Inggris baru saja merilis empat foto resmi Putri Charlotte dan Pangeran George of Cambridge. Di foto tersebut terlihat kakak-beradik pewaris tahta kerajaan Inggris itu yang sedang duduk bersama di sofa. Pangeran George pun terlihat duduk memangku sang adik yang masih bayi tersebut.

Foto-foto tersebut diabadikan sendiri oleh sang ibunda, Kate Middleton yang bergelar Duchess of Cambridge. Kate dan Pangeran William rupanya kembali tidak menggunakan jasa fotografer profesional. Hal ini sama dengan ketika ia dan William memilih Michael Middleton, ayah Kate, sebagai fotografer yang mengabadikan foto-foto pertama Pangeran George pada tahun 2013 silam.

Konon sesi pemotretan ini dilakukan pada bulan Mei lalu di kediaman William dan Kate yang bernuansa pedesaan, Almer Hall di Sandringham Estate, Norfolk, Inggris. Kabarnya, pakaian putih yang dikenakan oleh Putri Charlotte adalah buatan tangan yang diproduksi oleh sebuah toko  yang sudah berdiri sejak 82 tahun lalu di San Sebastiàn, Spanyol. Sementara itu, Pangeran George mengenakan atasan berwarna putih, celana pendek biru, dan kaus kaki dari Amaia Kids.

Related Posts
1 daripada 3,301

Sebelumnya, pihak Istana Kensington telah mengumumkan pada hari Sabtu (6/6/2015) bahwa sebuah foto terbaru Pangeran George dan Putri Charlotte akan dirilis pada malam hari di media sosial. Pengumuman itu dirilis melalui akun Twitter Istana Kensington yang memiliki tak kurang dari 443.000 follower.

foto: istimewa
foto: istimewa

Salah satu foto menampilkan Pangeran George yang tengah mencium kening sang adik dengan penuh kasih sayang. Adapun foto yang lain memperlihatkan Pangeran George yang tersenyum lebar saat duduk memangku Putri Charlotte. Foto-foto ini muncul sehari setelah pengumuman pembaptisan Putri Charlotte yang akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Juli 2015 mendatang.

Sebenarnya pose foto ini cukup familiar dilakukan di kalangan keluarga Inggris. Pose serupa pernah dilakukan saat Pangeran Charles yang masih balita berfoto dengan sang adik, Putri Anne yang masih bayi. Pakaiannya pun putih.

Sebagai informasi, Putri Charlotte memiliki nama lengkap Her Royal Highness Princess Charlotte Elizabeth Diana of Cambridge. Ia akan dibaptis oleh Archbishop of Canterbury, Justin Welby, di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham. Di gereja yang tidak jauh dari kediaman William dan Kate ini pula mendiang Lady Diana, ibunda William, dibaptis pada bulan Agustus 1961.

Tinggalkan komen