Take a fresh look at your lifestyle.

Woow…Masyarakat AS Sebut Wifi Lebih Penting Dibanding Sex

0 1,054
internet - gaya hidup
foto : istimewa

Jakartakita.com – Perkembangan teknologi telah merubah gaya hidup manusia. Hal ini dibuktikan oleh sebuah penelitian di Amerika Serikat, yang mengungkapkan bahwa hampir sebagian besar masyarakat di Amerika Serikat tidak bisa hidup tanpa internet.

Bahkan, sebuah penelitian dari perusahaan jaringan rumah bernama Linksy menemukan bahwa, WiFi dianggap lebih penting dari pada seks dan telepon pintar, serta menjadi kebutuhan kedua setelah makanan.

Studi ini mengukur perilaku 1.002 orang dewasa di Amerika Serikat yang tinggal di rumah dengan anggota keluarga tiga orang atau lebih.

Related Posts
1 daripada 7,615

Dalam laporan yang dilansir Digital Spy baru-baru ini, diungkapkan bahwa rata-rata setiap rumah memiliki delapan perangkat yang terhubung ke WiFi yang menegaskan bahwa manusia abad ke-21 tak bisa hidup tanpa internet.

Meskipun WiFi menjadi salah satu hal terpenting, namun lebih dari setengah responden tak bisa mengetahui jenis teknologi WiFi yang mereka gunakan.

Hanya satu dari delapan responden yang menggunakan standar terbaru dari Wireless-AC. Hal inilah yang memicu mengapa lebih dari 50 persen pengguna melaporkan masalah-masalah pada koneksi internet mereka.

Hmm…bagaimana dengan di Indonesia?

 

Tinggalkan komen