Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Acara Lamaran Anak Jokowi Berjalan Dengan Lancar

0 7,179

Tiket Pesawat Murah Airy

JokowiJakartakita.com – Presiden Joko Widodo mengucap syukur karena lamaran putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka, diterima oleh keluarga Selvi Ananda. Ia bersyukur acara prosesi lamaran anaknya berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah, baik semuanya, lancar,” kata Presiden singkat saat meninggalkan lokasi lamaran di Solo, Jateng, pada Selasa (9/6/2015) malam.

Prosesi lamaran atau yang disebut juga dengan “tembungan” tersebut berlangsung selama 45 menit di rumah kontrakan orang tua Selvi yang terletak di Jalan Kutai Gang VII Nomor 1 Sumber, Solo.

Artikel Terkait
1 daripada 37

Dilaporkan bahwa, presiden bersama rombongan meninggalkan rumah Selvi pada pukul 19.45 WIB malam tadi, dengan dilanjutkan berjalan kaki ke kediaman pribadinya yang berada hanya sekitar 200 meter dari rumah keluarga mempelai wanita.

Ibunda dari Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo pun turut hadir dalam prosesi lamaran cucunya ini. Ia terlihat mengenakan kebaya warna merah muda. Pada kesempatan tersebut ia mengungkapkan kelegaan atas prosesi lamaran tersebut, karena semua berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah, lancar banget,” katanya.

Dalam acara lamaran tersebut, Gibran sang mempelai pria terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang sementara Selvi, calon menantu orang nomor satu di Indonesia tersebut terlihat mengenakan kebaya berwarna hijau.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More