Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Di ICS 2015, Jabra Targetkan Penjualan Sebesar Rp 400 Juta

0 544

Tiket Pesawat Murah Airy

jabra headset
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Beragam gadget dan asesoris ponsel turut memeriahkan ajang pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015, yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, mulai hari ini, Rabu (10/6/2015) hingga Minggu (14/6/2015) mendatang.

Salah satunya adalah Jabra, brand headset premium yang bisa terkoneksi ke ponsel tanpa sambungan kabel (wifi).

Di ajang ICS 2015 kali ini, Jabra menawarkan beberapa produk unggulannya seperti Jabra Sport Pulse, Jabra Stealth, Jabra Move dan Jabra Talk, dengan keunggulan masing-masing.

“Kami juga memberikan harga khusus untuk semua produk Jabra yakni diskon hingga 40 persen,” kata Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama (Jabra) kepada Jakartakita.com, di lokasi stand Jabra di ajang pameran ICS 2015, Rabu (10/6/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 6

Lebih lanjut dijelaskan, kenaikan nilai tukar dollar AS yang terjadi akhir-akhir ini tidak berdampak terhadap penjualan produk Jabra. Hal ini dikarenakan konsistensi perusahaan dalam hal strategi harga.

“Fluktuasi dollar AS tidak berpengaruh banyak pada penjualan Jabra. Kita tetap konsisten jaga harga,” jelasnya.

Ditambahkan, di ajang ICS 2015 ini saja, perusahaan mentargetkan 500 unit produk ludes terjual. “Kita tetapkan target penjualan sekitar Rp 400 juta selama pameran ICS 2015 berlangsung,” tegasnya.

Khusus tahun ini, sambungnya,  pihaknya akan lebih agresif meng-grab market melalui ajang pameran.

“Kita akan lebih sering ikut pameran. Strategi kita yaitu ingin lebih memiliki ikatan dengan konsumen, lebih meningkatkan customer experience, misalnya ikut di acara car free day dan juga memanfaatkan kekuatan sosial media,” jelasnya.

Sebagai informasi, produk Jabra kini sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia. “Namun, marketshare terbesar masih di Jakarta, sekitar 60 persen,” tandasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?