Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Enrique dan Alves Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

0 566

dani alves-luis enriqueJakartakita.com – Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dengan cepat membereskan masalah internal klub yang hampir menggerogoti tim, hanya beberapa hari setelah memenangi Liga Champions. Dua tokoh penting di balik keberhasilan Barcelona meraih “treble” alias tiga gelar juara musim ini, yaitu pelatih Luis Enrique dan bek kanan Dani Alves, berhasil dibujuk Bartomeu untuk memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

“Saya ingin mengumumkan pada sore ini bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Luis Enrique untuk memperpanjang kontraknya dengan klub sampai 2017. Kita akan memiliki Luis Enrique untuk dua tahun lagi,” kata Bartomeu pada Selasa (9/6/2015) waktu setempat, seperti dilansir ESPN Soccer.

Artikel Terkait
1 daripada 2,029

Meski musim ini sukses membawa Barca memenangi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions, namun akhir pekan lalu Enrique menyebutkan kepada media bahwa posisinya di klub tidak pasti meski saat itu masih memiliki satu tahun kontrak lagi.

Enrique tidak mudah menjalani musim debutnya bersama Barcelona, terutama pada Januari lalu, ketika rumor yang beredar menyebutkan ia akan dipecat setelah bersitegang dengan Lionel Messi dan Direktor Sepakbola Barcelona saat itu, Andoni Zubizarreta, akhirnya meninggalkan klub.

Sementara itu, Alves juga telah menyepakati perpanjangan kontrak dua tahun dengan Barcelona. Meski demikian, Bartomeu menyebutkan bahwa gaji per pekan Alves tidak akan naik dari sebelumnya. Bek kanan asal Brasil ini sebelumnya santer diberitakan akan pindah ke AC Milan, setelah ia mendapat tawaran dari klub Italia tersebut.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More