Take a fresh look at your lifestyle.

Pegolf Top 40 Dunia Bakal Ramaikan The Bali National Golf Championship

0 848
the bali national golf championship
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Turnamen golf berskala internasional ‘The Bali National Golf Championship’ akan kembali digelar di Pulau Dewata – Bali, tepatnya di Bali National Golf Club, Nusa Dua, pada tanggal 25-28 Juni 2015 mendatang.

Turnamen yang bakal diikuti oleh 144 pegolf dari 25 negara peserta ini diselenggarakan oleh Asian Development Tour (ADT) dengan menyediakan total hadiah sebesar US$ 76.000.

“Para peserta adalah pegolf Top 40 (top fourty) di Indonesia, dan juga ada local player (pegolf asal Bali) serta tentunya para pegolf asing yang memiliki rangking dunia,” kata Irfan Hamid, Associate Director Asian Tour kepada Jakartakita.com, di sela-sela acara jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Dijelaskan, turnamen ini menyediakan kesempatan bagi para pegolf untuk meningkatkan permainan dan juga karier mereka.

Related Posts
1 daripada 6,240

Pasalnya, dengan adanya turnamen The Bali National Golf Championship pada jadwal ADT, para pegolf bisa meraih poin Official World Golf Ranking (OWGR) dan melanjutkan upaya mereka ke Asian Tour dengan menempati lima besar pada Order of Merit ADT.

“ADT selalu mencari peluang baru untuk lebih memperkuat pertumbuhan Tour,” ujarnya.

Sebagai informasi, dengan adanya tambahan turnamen The Bali National Golf Championship ini, turnamen di ADT saat ini telah memiliki jadwal yang cukup padat, yakni 22 turnamen yang tersebar di Malaysia, Taiwan, Filipina dan Indonesia.

“Ini akan menjadi penyelenggaraan ke-15 dari ADT di musim 2015 ini dan juga merupakan yang pertama di Indonesia,” jelas Irfan lagi.

Adapun dalam penyelenggaraan kali ini, ADT bermitra dengan Hotel Mercure Bali Nusa Dua sebagai official hotel.

“Target kita, sebanyak mungkin pemain Indonesia, setidaknya ada 10-12 pegolf yang lolos hingga babak selanjutnya,” tandas Irfan.

 

Tinggalkan komen