Take a fresh look at your lifestyle.

Wow…Tiket Transjakarta Bakal Terintegrasi Tiket Kereta Api

0 919
e-ticket TransJakarta
foto : istimewa

Jakartakita.com – Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius N.S. Kosasih mengungkapkan rencana untuk membuat kartu single trip Transjakarta bisa terintegrasi dengan tiket kereta api pada semester dua tahun ini.

Hal tersebut dilakukan untuk menjawab tudingan bahwa sistem e-ticketing justru menghambat pelayanan pengguna Transjakarta.

Related Posts
1 daripada 6,704

“Kami akan segera membuat kartu single trip dan kartu berlangganan bulanan yang lebih terjangkau dan juga bisa diintegrasikan dengan moda kereta api. Itu rencana kami di semester II tahun 2015 ini,” ujarnya, baru-baru ini di Jakarta.

Untuk merealisasikan kebijakan tersebut, Kosasih mengaku bahwa pihaknya (PT Transjakarta) sudah bertemu dengan Menteri Perhubungan, Ignatius Jonan akhir minggu lalu, untuk mengonsultasikan banyak hal.

Beberapa pembahasan antara lain integrasi antar-moda, serta pembicaraan dengan PT KAI untuk integrasi stasiun KRL dan halte Transjakarta.

Tak hanya itu, Kosasih mengaku pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta terkait standar pelayanan minimum.

 

Tinggalkan komen