Take a fresh look at your lifestyle.

Pemprov DKI Segera Cairkan Dana Sebesar Rp 2,3 Miliar Untuk Subsidi Harga Daging Menjelang Puasa dan Lebaran

0 961
daging sapi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kepala Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi DKI Jakarta, Darjamuni, mengungkapkan, Pemprov DKI Jakarta segera mengucurkan anggaran sekitar Rp2,3 miliar untuk subsidi harga daging sapi dan ayam.

Adapun pemberian subsidi itu akan diwujudkan dalam kegiatan pasar murah yang akan digelar selama 3 hari, yakni H-4 hingga H-2 Lebaran.

Related Posts
1 daripada 6,560

“Kami akan menggelar pasar murah berupa pemberian subsidi pada masyarakat untuk mendapatkan daging sapi dan ayam segar dengan harga terjangkau,” katanya, di Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Dijelaskan, dengan pemberian subsidi tersebut maka masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di DKI Jakarta, tetap bisa menikmati daging sapi dan ayam yang segar, saat merayakan Ramadhan serta Idul Fitri tahun ini.

Subsidi juga dimaksudkan untuk mengendalikan tingginya harga daging sapi dan ayam menjelang hari raya Idul Fitri, sebagai bentuk intervensi pemerintah dalam upaya menstabilkan harga produk pangan.

“Sasarannya warga kurang mampu, yang telah melalui proses seleksi oleh Suku Dinas  Kelautan, Pertanian, dan Ketahanan Pangan di setiap wilayah yang telah bekerjasama dengan kecamatan dan kelurahan serta stakeholder terkait,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen