Take a fresh look at your lifestyle.

Bridgestone Gelar CSR Kampanye Keselamatan Ban di Rest Area KM 57 Tol Cikampek

0 889
bridgestone - kampanye tire safety
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari Bridgestone Corporation, kembali menyelenggarakan salah satu program CSR (corporate social responsibility) perusahaan berupa kampanye keselamatan ban (tire safety) secara gratis.

Program CSR yang rutin diadakan setiap tahun ini, sebenarnya sudah di mulai sejak tanggal 9 Juni 2015 lalu dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 13 Juni 2015 mendatang, berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Jawa Barat.

“Kegiatan rutin ini merupakan yang ketujuh kalinya kami selenggarakan. Dan akan terus kami lakukan. Bahkan kami sedang menatap penyelenggaraan satu dasawarsa yang pertama. Karena, telah menjadi komitmen kami untuk mengedukasi dan mengingatkan kepada seluruh pengemudi kendaraan betapa pentingnya merawat ban, sebagai salah satu faktor utama keselamatan di jalan raya,” kata Yoshikazu Shida, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, di sela-sela acara peresmian kampanye keselamatan ban, di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Jawa Barat, Jumat (12/6/2015).

Linda Yuselina, Marketing Manager PT Bridgestone Tire Indonesia, menambahkan, pihaknya berusaha untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih ban yang ramah lingkungan dan hemat energi, seperti halnya yang ditawarkan ban Ecopia dari Bridgestone.

Related Posts
1 daripada 6,804

“Kalau ditanya terobosan apa lagi? Ya kami tetap mau terus memberikan kontribusi ke masyarakat dengan cara mengedukasi tentang pentingnya peran ban dalam berkendara,” jelasnya.

Adapun target atau sasaran yang dibidik dari program kampanye ini, lanjut Linda, adalah kepada para pengemudi yang akan menuju ke daerah Jawa dan Bandung.

“Di rest area sini lebih banyak pengunjungnya dibanding rest area lainnya,” ujarnya.

Pengunjung pun tampak antusias dengan adanya kampanye tire safety ini. Menurut Linda, selama lima tahun terakhir penyelenggaraan, terdapat peningkatan hampir 100 persen jumlah pengendara yang memeriksakan ban kendaraan mereka.

“Bahkan dari sejak dimulai tanggal 9 Juni lalu hingga saat ini (hari ke-3) saja, sudah seribuan mobil pengendara yang sudah datang ke station/booth Bridgestone untuk mengecek ban mobil mereka,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen