Take a fresh look at your lifestyle.

PT CNI Tambah Titik Distribusi di Surabaya

0 1,376
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Didorong tekad untuk meningkatkan pelayanan, kecepatan distribusi dan ketersediaan produk serta menjangkau konsumen sebanyak mungkin, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Surabaya menambah titik distribusi atau Distribution Center Chain Store (DC CS) yakni DC CS L 735 di Jl.Darmahusada 58A, Surabaya.

Grand Opening DC CS L 735, atas nama Ida Vonny Sutedjo, tersebut secara resmi diadakan pada hari Minggu (7/6) mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, perwakilan manajemen CNI, senior member CNI, dan para anggota CNI serta masyarakat di wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya.

Peresmian DC CS L 735 ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Nugroho Darmawan Head of Regional Sales PT CNI, disaksikan oleh Yudi Setiadi selaku Head of Branch CNI Surabaya, Ida Vonny Sutedjo selaku pemilik DC CS L 735, serta Alex IW, Imam Suwignyo, Harijanto selaku senior member CNI dan para tamu undangan lainnya. Pengguntingan pita ini sekaligus menandai dibukanya dan siap beroperasinya DC CS L 735 guna melayani masyarakat luas.

Related Posts
1 daripada 6,396

Dalam sambutannya Nugroho Darmawan mengemukakan, ucapan selamat atas dibukanya dan diresmikannya DC CS L 735, ia berharap, ini dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk-produk berkualitas CNI.

 

Sementara itu, Yudi Setiawan Head of Branch CNI Surabaya, menambahkan,kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya semakin luas hingga ke mancanegara, seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Philipina, Hong Kong, Taiwan, India, China dan Nigeria.

“Ini menunjukkan, CNI diterima pula oleh dunia Internasional di berbagai belahan dunia,” imbuhnya.

CNI juga terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka (siapapun bisa berbelanja sekalipun tidak memiliki kartu anggota namun dengan hanya memberikan no. referensi saja) dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan men-standarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah. Dengan konsep barunya CNI juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka DC tanpa harus menjadi anggota terlebih dahulu.

Yudi menambahkan, demi memudahkan para konsumen untuk mendapatkan produk, DC CS L 735 kedepannya juga akan memberikan layanan delivery service dengan menghubungi telepon 0823 3040 7419/0877 5174 6660 bagi konsumen yang tidak sempat datang ke DC atau ingin mengirimkan produk CNI kepada kerabatnya.

 

Tinggalkan komen