Take a fresh look at your lifestyle.

PT Toyota Astra Motor (TAM) Pertahankan Gelar di Corporate Image Award 2015

0 1,053
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – PT Toyota Astra Motor (TAM), untuk ke-6 kalinya secara berturut-turut, berhasil mempertahankan gelar sebagai perusahaan otomotif dengan reputasi terbaik di Indonesia, pada ajang Corporate Image Award 2015.

Dalam penghargaan yang digelar oleh lembaga survei Frontier Consulting Group yang bekerja sama dengan Tempo Media Group, di Jakarta pada (10/6/2015), TAM pun dikabarkan kembali meraih Corporate Image Award 2015 untuk Kategori Automotive 4 Wheels.

Pada kesemmpatan ini, Suparno Djasmin, Vice President Director TAM, mengungkapkan rasa syukur atas anugerah yang diterima TAM karena mampu mempertahankan gelar sebagai perusahaan otomotif dengan reputasi terbaik sejak 2010 hingga saat ini.

Menurut Suparno Djasmin, keberhasilan TAM tidak terlepas dari kredibilitas yang dibangun melalui sebuah konsistensi dan tanggung jawab yang luar biasa, sehingga perusahaan mampu membangun dan mengelola reputasi dengan baik.

Related Posts
1 daripada 6,759

Selain itu, kualitas produk, teknologi, dan layanan prima yang diberikan, pengelolaan perusahaan yang baik, kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan, serta lingkungan kerja yang kondusif, diyakini telah ikut berkontribusi terhadap image yang dimiliki TAM selama ini.

“Selain berkat teamwork, kerja keras, dan continous improvement yang ditunjukkan masing-masing team di TAM, feedback pelanggan setia juga sangat berperan besar dalam pencapaian yang diraih TAM hingga saat ini,” ujar dia, mengomentari penghargaan Corporate Image Award 2015.

Guna mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, lanjut dia, TAM akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk, teknologi, dan layanan yang prima, sehingga pelanggan akan selalu mendapatkan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bersama Toyota.

Gelar dari Corporate Image Award 2015 diperoleh berdasarkan Corporate Image Index (CII) yang meliputi 10 kriteria yaitu Customer Care, High Quality Products/Services, Trustworthiness, Innovativeness, Company Growth, Good Management, Responsibility to The Environment, Social Responsibility, Ideal & Admirable Work Place, dan Employee Excellence.

Penilaian dilakukan berdasarkan metode survei di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan, yang melibatkan 3.525 responden yang terdiri dari kalangan investor, eksekutif, jurnalis, hingga masyarakat umum.

 

Tinggalkan komen