Take a fresh look at your lifestyle.

Striker Porto Pindah ke Milan

0 903
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker FC Porto Jackson Martinez telah setuju untuk pindah ke AC Milan. Sebagai ganjaran kepindahannya, Porto akan menerima dana transfer sebesar 35 juta euro.

Awal pekan ini, Wakil Presiden klub Milan Adriano Galliani terbang ke Portugal untuk menegosiasikan kesepakatan dengan striker Kolombia tersebut. Presiden klub Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa, mengatakan kesepakatan antara klub dan pemain akhirnya telah disepakati.

Related Posts
1 daripada 3,596

“Jackson Martinez telah memilih Milan. Semoga dia bahagia dengan pilihannya,” kata Da Costa kepada Porto Canal, seperti dilansir ESPN Soccer, Sabtu (13/6/2015).

Da Costa mengatakan Martinez telah menginformasikan kepada klub bahwa setelah musim berakhir, ia akan meninggalkan Porto. Milan yang mengontraknya selama empat tahun akhirnya menjadi pilihan.

Sementara itu dari ranah Inggris, Manchester United akhirnya meresmikan transfer pemain muda Belanda Memphis Depay. Pada hari Jumat (12/6/2015), Depay meneken kontrak bersama Setan Merah. Pemain 21 tahun itu dikontrak MU selama empat tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi. MU membeli Depay dari PSV Eindhoven senilai 31 juta pound sterling.

Tinggalkan komen