Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pengunjung ICS 2015 Membludak, Penyelenggara Optimis Capai Target

0 575

Tiket Pesawat Murah Airy

ICS 2015
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Antrian panjang pengunjung pada hari terakhir, Minggu (14/6/2015), terlihat pada hampir semua booth pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015, sehingga penyelenggara optimistis mencapai target jumlah pengunjung.

Tidak hanya booth yang menawarkan gadget dengan promosi khusus pameran atau booth yang menawarkan gadget merek-merek premium seperti iPhone dan Samsung, booth aksesoris juga kebanjiran pengunjung.

Tidak sedikit pembeli gadget yang langsung berburu aksesoris pendukung antara lain phone bag, phone cover dan pelindung layar.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Memanfaatkan momen akhir pekan, beberapa peserta pameran memberikan promo tambahan yang semakin memanjakan pengunjung.

“Melihat membludaknya pengunjung pada akhir pekan ini, kami optimistis bisa mencapai target pengunjung yang telah kami tetapkan sebelumnya,” kata Marga Anggrianto, Manager Divisi TI, Dyandra Promosindo, di Jakarta, Minggu (14/6/2015).

Ia mengaku, pengunjung adalah pendorong utama dan menjadi kunci sukses sebuah pameran.

“Tanpa kehadiran pengunjung, pameran yang kami gelar ini, dan pameran lain pada umumnya, akan menjadi hambar dan tidak berarti,” ujar Marga.

Untuk tahun ini penyelenggara menargetkan 200.000 pengunjung, sedangkan ICS 2014 telah menyedot 228.546 pengunjung. (Sumber : Antara)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?