Take a fresh look at your lifestyle.

Ternyata Angeline Pernah Tinggal di Bekasi

0 1,035
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ternyata Angeline kecil dan ibu angkatnya Margriet CH Megawe pernah tinggal di Bekasi. Sekitar tahun 2007, Margriet menetap di Kampung Sawah Jalan Tambakan RT 08/04 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi.

Related Posts
1 daripada 5,265

Rustini selaku Ketua RT setempat membenarkan bahwa Margriet merupakan warganya. Bahkan, Margriet telah membuat Kartu Tanda Penduduk elektronik seumur hidup di daerah sana. Akan tetapi, Rustini tidak mengetahui sejak kapan Margriet meninggalkan rumah tersebut. Sebab, Margriet dikenal sebagau warga yang tertutup.

Namun, seperti dilansir dari Warta Kota, keluarga Margriet tidak banyak bergaul dengan warga. Sejak pindah ke Bali, Margriet jarang menyambangi rumahnya di Bekasi. Sekalipun singgah di sana, hanya dalam waktu sepekan, lalu kembali lagi ke Bali.

Berdasarkan Kartu Keluarga (KK) yang dikeluarkan tanggal 23 Mei 2008, Margriet tercatat sebagai Kepala Keluarga dengan dua anggota keluarga, yaitu Crhistina Telly‎ sebagai anak kandung. Sedangkan Angeline tertulis dengan nama Engeline, di kolom keterangan tertulis ‘family lain’. Namun, di kolom orangtua, ditulis orangtua kandung Engeline, Ach Rosyidi dan Hamidah. Dalam kertas itu dijelaskan, bahwa Telly merupakan anak kandung Margriet dan D. Scardordugh.

Tinggalkan komen