Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ternyata Angeline Pernah Tinggal di Bekasi

0 729

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ternyata Angeline kecil dan ibu angkatnya Margriet CH Megawe pernah tinggal di Bekasi. Sekitar tahun 2007, Margriet menetap di Kampung Sawah Jalan Tambakan RT 08/04 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi.

Artikel Terkait
1 daripada 190

Rustini selaku Ketua RT setempat membenarkan bahwa Margriet merupakan warganya. Bahkan, Margriet telah membuat Kartu Tanda Penduduk elektronik seumur hidup di daerah sana. Akan tetapi, Rustini tidak mengetahui sejak kapan Margriet meninggalkan rumah tersebut. Sebab, Margriet dikenal sebagau warga yang tertutup.

Namun, seperti dilansir dari Warta Kota, keluarga Margriet tidak banyak bergaul dengan warga. Sejak pindah ke Bali, Margriet jarang menyambangi rumahnya di Bekasi. Sekalipun singgah di sana, hanya dalam waktu sepekan, lalu kembali lagi ke Bali.

Berdasarkan Kartu Keluarga (KK) yang dikeluarkan tanggal 23 Mei 2008, Margriet tercatat sebagai Kepala Keluarga dengan dua anggota keluarga, yaitu Crhistina Telly‎ sebagai anak kandung. Sedangkan Angeline tertulis dengan nama Engeline, di kolom keterangan tertulis ‘family lain’. Namun, di kolom orangtua, ditulis orangtua kandung Engeline, Ach Rosyidi dan Hamidah. Dalam kertas itu dijelaskan, bahwa Telly merupakan anak kandung Margriet dan D. Scardordugh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?