Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Raja Real Estate AS, Donald Trump Calonkan Diri Jadi Presiden AS Mendatang

601

donald-trumpJakartakita.com – Negara demokrasi sekelas Amerika Serikat selalu memberikan kejutan setiap kali mengadakan pemilihan presiden.

Salah satunya, yakni dengan bakal tampilnya taipan properti, Donald Trump, salah seorang warga kaya raya Amerika Serikat dan bergaya bicara blak-blakan yang memutuskan maju ke Gedung Putih dan berjanji akan membuat Amerika kembali berjaya.

“Saya secara resmi mencalonan diri sebagai presiden Amerika Serikat dan kami akan membuat negara ini berjaya kembali,” katanya dalam pidato di Menara Trump di Fifth Avenue, New York, Selasa (16/6/2015) waktu setempat.

Trump (69), yang mencela kebijakan luar negeri dan ekonomi AS, kini mengejek para politikus dan berjanji menghentikan keadaan yang disebutnya sebagai kemunduran AS.

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Negara kita sedang mengalami masalah besar. Kita bukan lagi juara,” katanya.

“Kapan terakhir kita melihat AS menang? lihat saja dalam kesepakatan dagang dengan Tiongkok. Mereka membunuh kita. Saya selalu mengalahkan Tiongkok,” jelasnya.

“Kapan kita bisa mengalahkan Jepang dalam segala hal? Mereka mengirimkan jutaan mobilnya dan kita berbuat apa?” sahutnya lagi.

Pengusaha yang oleh Forbes ditaksir memiliki kekayaan 4,1 miliar dolar AS itu juga berujar “AS telah menjadi lahan pembuangan sampah persoalan orang lain,” tegas Trump, seperti dilaporkan AFP, kemarin.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?