Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Diprediksi Guyur Sebagian Jabodetabek di Hari Pertama Puasa

0 694
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Kamis  (17/6/2015), bertepatan dnegan hari pertama puasa, hujan diprediksi bakal guyur sebagian Jabodetabek pada siang dan malam hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG),  memprediksi seluruh wilayah Jabodetabek bakal cerah berawan di pagi hari.

Related Posts
1 daripada 4,928

Sedangkan siang hari, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi dan Bogor bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedang wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok dan Tangerang bakal  berawan hingga hujan dengan intensitas ringan. Hanya Kepulauan Seribu yang berawan di siang hari.

Memasuki malam hari, wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Bekasi bakal berawan, namun masih berpotensi diguyur hujan ringan.

Sementara suhu udara berkisar antara 23 sampai 33 derajat celsius dengan kelembaban udara berkisar antara 56 hingga 92 persen.

Tinggalkan komen