Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Maaf…di HUT Jakarta Tahun Ini Tidak Ada Malam Muda-Mudi

0 771
malam muda mudi - hut kota jakarta
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ketua Panitia HUT ke-488 DKI Jakarta, Andi Baso Mappapoleonro di Jakarta, Minggu (21/6/2015) kembali menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak akan menyelenggarakan kegiatan “Malam Muda-Mudi” dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-488 Kota Jakarta pada tahun ini.

“Untuk tahun ini, kegiatan Malam Muda-Mudi tidak kita adakan karena berbarengan dengan bulan suci Ramadhan. Kita harus menghormati,” kata Andi.

Artikel Terkait
1 daripada 47

Selain itu, lanjut dia, karena lokasi acara bersinggungan dengan lokasi pembangunan sarana transportasi massal, Mass Rapid Transit (MRT).

Meskipun demikian, dia mengungkapkan terdapat sekitar 30 kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta tahun ini. Kegiatan itu tersebar di lima wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Beberapa kegiatan itu, di antaranya adalah Jakarnaval, Festival Kuliner Nusantara, Festival Palang Pintu, Festival Pasar Baru, Festival Jakarta Great Sale (FJGS), Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) dan Jakarta Internasional 10K.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More