Take a fresh look at your lifestyle.

Ulang Tahun Ke-54, Jokowi Pun Mulai ‘Eksis’ di Twitter

0 906

Jakartakita.com – Hari ini, Minggu (21/6/2015), Presiden Joko Widodo tepat berusia 54 tahun. Dan pada hari ini pula lah, Presiden Joko Widodo akhirnya berkicau di akun twitter resminya @jokowi.

Related Posts
1 daripada 5,084

“Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw,” ucap Presiden melalui akun twitternya.

Anggota tim komunikasi Presiden, Teten Masduki menjelaskan, akun @jokowi merupakan akun resmi dan terverifikasi milik presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut.
Kicauan Jokowi di twitter pada pagi tadi merupakan yang pertama kalinya setelah sekitar delapan bulan menjadi Presiden RI.
Mengenai mengapa akhirnya Jokowi ikut meramaikan jagat media sosial Twitter? Karena Twitter merupakan salah satu platform media sosial terpopuler dengan 300 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan 20 juta di antara pengguna aktif tersebut berada di Indonesia. Jokowi rupanya ingin mendekatkan diri dengan rakyatnya di media sosial.
Belum ada sehari Jokowi eksis di Twitter. Jokowi langsung menjadi selebtwit dengan follower yang hampir 3 juta orang. Wow!

Tinggalkan komen