Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Potongan Harga Sampai 40 % di Promo AccorHotels Super Sale

0 1,238
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – AccorHotels famous Super Sale adalah penjualan hotel via online kembali lagi dengan menawarkan potongan harga kamar sampai 40% dan sarapan gratis khusus bagi anggota program keanggotaan AccorHotels. Sedangkan bagi non-anggota, paket yang ditawarkan berupa potongan harga sampai 30% dan sarapan gratis.

Melalui rilis yang diterima oleh Jakartakita.com, dijelaskan bahwa, semua penawaran ini bisa didapatkan jika pelanggan memesan kamar melalui www.accorhotels.com. Harga terendah dari promo ini adalah setara dengan USD 23.

Related Posts
1 daripada 6,453

Sedangkan dijelaskan pula, untuk program super sale ini berlaku di hotel-hotel AccorHotels yang ikut berpartisipasi, seperti, brand hotel Sofitel, Pullman, MGallery, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Suite Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis dan ibis budget.

Tawaran ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar secara online saja, berlaku mulai dari 15 Juni – 26 Juni 2015, khusus bagi member Le Club Accorhotels dan Accor Plus.

sedangkan bagi masyarakat yang bukan member, pemesanan kamar baru dapat dilakukan pada tanggal 22 Juni hingga 26 Juni 2015, untuk periode menginap adalah 10 Juli – 29 Agustus 2015.

Dijelaskan pula melalui rilis, untuk menjadi anggota sangatlah mudah dan tidak dipungut biaya – cukup kunjungi www.accorhotels.com/leclub, daftar menjadi anggota, menginaplah di hotel-hotel AccorHotels dan kumpulkan poinnya untuk mendapatkan hadiah menarik.

 

 

Tinggalkan komen