Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ayah Ditangkap, Cavani Mungkin Tak Perkuat Uruguay Lawan Chile

300
foto: mirror.co.uk
foto: mirror.co.uk

Jakartakita.com – Striker Edinson Cavani mungkin tak akan memperkuat Uruguay dalam laga perempat final Copa America 2015 melawan tuan rumah Chile yang akan berlangsung pada Kamis (25/6/2015) pagi WIB. Pasalnya, ayah sang striker terlibat dalam kecelakaan pada Senin malam waktu setempat.

Seperti dilansir mirror.co.uk Rabu (24/6/2015), truk yang dikendarai Luis Cavani menabrak dan menewaskan seorang pemuda berusia 19 tahun yang tengah mengendarai sepeda motor. Atas kejadian ini, Luis telah ditangkap pihak berwajib kota Salto, Uruguay.

Artikel Terkait
1 daripada 29

Cavani yang bermain untuk klub Paris Saint-Germain belum mengungkapkan apakah ia akan tetap bermain untuk Uruguay melawan Chile, atau memilih untuk pulang ke negaranya untuk hadir mendampingi ayahnya. Pelatih Uruguay Oscar Tabarez menyebutkan pihak tim nasional telah memberi Cavani waktu untuk mengambil keputusan.

“Kami telah berbicara kepadanya dan memberikan dukungan. Namun, masalah pribadi tentu dapat mempengaruhi kondisi pikirannya. Kami membiarkannya untuk memilih langkah yang akan ia lakukan selanjutnya,” kata Tabarez dalam konferensi pers pada Selasa waktu setempat.

“Dari sudut pandang tim, dia adalah pemain yang sangat penting dan tentu kami harap ia akan tetap bermain melawan Chile,” imbuhnya.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?