Take a fresh look at your lifestyle.

Bintang Muda Serbia Diincar Chelsea dan Valencia

0 856
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Bintang muda tim Serbia yang memenangi Piala Dunia U-20, Andrija Zivkovic, saat ini tengah diincar dua klub besar Eropa, Chelsea dan Valencia. Bakat besar pemain berusia 18 tahun tersebut sangat terlihat dalam PD U-20, ia menyumbang dua gol dan dua asis bagi timnya dalam kompetisi.

Salah satu aksinya adalah umpan terobosan kepada Nemanja Maksimovic yang kemudian diselesaikan menjadi gol penentu kemenangan Serbia atas Brasil di partai final. Zivkovic juga mencetak sebuah gol indah dari tendangan bebas saat Serbia melawan Meksiko di babak grup.

Related Posts
1 daripada 3,595

Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (24/6/2015) mengutip laporan O Jogo, agen Zivkovic, Pedja Djordjevic dan Pini Zahavi, telah menyebutkan bahwa Chelsea dan Valencia memiliki ketertarikan untuk merekrut pemain yang hanya memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Partizan Belgrade tersebut.

Zivkovic sendiri memang bukan pemuda biasa. Saat remaja tanggung lainnya masih sibuk dengan jerawat dan cara memikat lawan jenis, Zivkovic sudah mulai merumput bersama dengan tim utama klub Partizan Belgrade yang berlaga di Superliga Serbia saat ia masih berusia 17 tahun. Bahkan, di usia 17 tahun, 10 bulan, dan 18 hari, ia mulai menjabat sebagai kapten tim, termuda sepanjang sejarah klub.

Total ia telah membela Partizan 48 kali, mencetak 10 gol. Meski masih sangat belia, Zivkovic juga telah dua kali turun bermain di level internasional bersama tim nasional senior Serbia.

Tinggalkan komen