Take a fresh look at your lifestyle.

Bosch Raih Angka Penjualan di Indonesia Sebesar Rp 1,6 Triliun

0 911
bosch-logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi terkemuka di dunia, mengakhiri tahun fiskal 2014 dengan angka penjualan terkonsolidasi di Indonesia sebesar Rp 1,6 triliun (EUR 104 juta).

Perusahaan mencatat pertumbuhan yang kuat sebesar 44 persen dibandingkan tahun lalu. Kenaikan ini berkat performa yang bagus di semua sektor bisnis, khususnya di sektor Mobility Solutions.

Adapun jumlah tenaga kerja perusahaan mencapai lebih dari 200 karyawan pada April 2015.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Kami yakin mampu mempertahankan momentum pertumbuhan tahun depan. Walaupun pertumbuhan di pasar pada 2014 lemah, pertumbuhan ekonomi dan daya beli di Indonesia tetap memberi banyak peluang bagi perkembangan Bosch, khususnya di bisnis otomotif, sistem keamanan, dan power tools,” kata Dr. Ralf von Baer, yang baru saja ditunjuk sebagai Managing Director untuk Bosch di Indonesia, disela-sela acara konferensi pers, di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

“Kami terus memperluas operasi kami untuk semakin dekat ke pasar dan menjadi semakin responsif. Kami juga terus menambah jumlah karyawan di semua kantor kami,” sambung Ralf von Baer.

Awal tahun ini, Bosch telah berinvestasi untuk kantor baru di Bali dan berencana akan menambahkan jaringannya di berbagai daerah di Indonesia di masa datang.

“Komitmen ini menunjukkan keyakinan kami pada pasar di Indonesia. Pada 2015, kami berharap pertumbuhan terus berlanjut sebagai hasil dari peningkatan permintaan produk-produk inovatif kami yang membantu kehidupan manusia, seperti slogan Bosch, “invented for life,” kata von Baer.

 

Tinggalkan komen