Take a fresh look at your lifestyle.

CNI Marine Organic Calcium Tawarkan Solusi Kebutuhan Kalsium Masyarakat Indonesia

0 1,950
MOC - CNI
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menurut data, rata-rata konsumsi kalsium orang Indonesia adalah sekitar 254 mg/hari, sedangkan rata-rata kebutuhan kalsium adalah 1.000 mg/hari. Artinya, kadar konsumsi kalsium tersebut masih sangat kurang.

Untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian, bahkan dari makanan yang kaya kalsium, belumlah cukup, karena itu diperlukan tambahan dari suplemen kalsium.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menawarkan produk makanan kesehatan unggulan seperti suplemen kalsium dari bahan alami yang aman di konsumsi, yaitu CNI Marine Organic Calcium (MOC) yang merupakan sumber kalsium alami (organik), yaitu kalsium coral yang berasal dari coral laut (hewan-hewan kecil laut) perairan kepulauan Okinawa, Jepang.

Hewan ini memakan ion mineral laut dan kemudian mengeluarkannya dalam bentuk coral.

Related Posts
1 daripada 6,194

Selain alami, produk ini kaya kalsium beserta 73 mineral lainnya antara lain magnesium, fluor, besi, mangan, selenium, seng (zinc), dan lain-lain.

Kalsium dalam MOC tersedia dalam partikel kecil dalam bentuk ion sehingga mudah diserap tubuh. Dalam tubuh, kalsium juga diedarkan melalui aliran darah dalam bentuk ion.

“Dalam MOC juga dilengkapi vitamin D3 untuk membantu penyerapan kalsium. Setiap tablet MOC mengandung 200 mg kalsium dan 100 iu vitamin D3. Untuk pencegahan osteoporosis, dapat dikonsumsi 3 x 1 tablet sehari, anak-anak 2 x 1 tablet sehari, ibu hamil/menyusui/menopause 3 x 2 tablet sehari,” kata Head of Health Food Dept PT CNI Ronald Iskandar, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (25/6/2015).

Lebih lanjut diungkapkan, kebutuhan kalsium setiap orang berbeda-beda, anak-anak membutuhkan sekitar 800 mg/hari, remaja 1.200 mg/hari, dewasa 1.000 mg/hari, ibu hamil dan menyusui 1.200 mg/hari, dan usia lanjut/menopause 1.200 mg/hari.

“Apa yang terjadi jika tubuh kita kekurangan kalsium? Kekurangan kalsium dalam jumlah besar akan memicu terjadinya pengeroposan tulang (osteoporosis). Kalsium dalam tubuh berperan sebagai elemen kepadatan tulang. Oleh karena itu, kalsium mampu membentuk kerangka yang mampu menanggung berat badan,” jelas Ronald.

“Nah, penuhi kebutuhan kalsium harian Anda dan mulailah ”menabung” kalsium sejak usia dini agar terhindar dari osteoporosis. Tentunya dibarengi dengan olahraga dan gaya hidup sehat, misalnya tidak merokok dan tidak minum alkohol,” tandas Ronald.

 

Tinggalkan komen