Take a fresh look at your lifestyle.

Nainggolan Kini Sepenuhnya Milik Roma

0 914
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gelandang Belgia berdarah Batak, Radja Nainggolan, kini sepenuhnya milik AS Roma. Klub ibukota Italia tersebut seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (25/6/2015) mengumumkan lewat situs resminya telah membeli 50 persen saham kepemilikan Nainggolan dari Cagliari.

Nainggolan sebelumnya telah dihubungkan dengan Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool dalam bursa transfer musim panas ini. Namun Roma akhirnya bergerak cepat untuk mengamankan jasa gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,595

Nainggolan sendiri mengungkapkan kegembiraan atas statusnya yang kini 100% milik Roma lewat akunt twitter pribadinya. “Hari ini adalah hari yang fantastis, saya akhirnya 100 persen Giallorosso. Inilah yang saya dan klub inginkan! Saya ucapkan terima kasih kepada klub dan Pallotta untuk upaya mereka,” ungkap Nainggolan.

“Saya akan memberi yang terbaik di lapangan seperti yang telah saya lakukan selama ini. Forza Roma! Sekarang saya bisa fokus sepenuhnya menghadapi musim depan,” imbuhnya.

Nainggolan pada awal 2014 didatangkan Roma dari Cagliari dengan status pemain pinjaman. Kepincut performa apiknya, Roma membeli 50 persen saham kepemilikan Nainggolan pada Juni 2014. Kini, Nainggolan sepenuhnya milik Roma.

Tinggalkan komen