Take a fresh look at your lifestyle.

Mau Mudik? Ini Dia Paket Mudik Asyk dari Trac!

0 815
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Musim mudik tinggal menghitung hari. Tiket pesawat dan kereta api untuk arus mudik dan balik sudah ludes. Bagi Anda yang berencana mudik dengan keluarga, mungkin alternatif menyewa kendaraan roda empat bisa menjadi pertimbangan.

Pasalnya menggunakan mobil pribadi memang lebih mudah dan praktis dibandingkan transportasi umum. Kelebihan lainnya adalah fleksibilitas atas destinasi, rute, waktu perjalanan, dan harga yang relatif lebih murah,serta kepastian adanya transportasi di tempat tujuan.

Related Posts
1 daripada 401

Jelang musim mudik, TRAC-Astra Rent A Car salah satu perusahaan rental mobil profesional menawarkan program promo bagi masyarakat yang ingin mudik menggunakan mobil sewaan. Mulai pertengahan Juni, hingga 23 Juli 2015 nanti, TRAC menyiapkan program khusus Mudik  Asyik dengan keuntungan gratis satu hari. Pilihan paket rental mulai dari empat hari, tujuh hari, serta 10 hari, dengan jenis mobil yang tersedia adalah Avanza, Innova, Altis, Camry, Fortuner, serta Alphard. Harganya pun cukup bersaing, mulai dari Rp 3.100.000 per tiga hari plus satu hari tanpa supir untuk mobil Avanza.

Paket promo Mudik Asyik bersama TRAC di tahun ini berlaku untuk perjalanan mudik dari dan  ke Jakarta, Cilegon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, serta Jambi. Kebutuhan sewa mobil juga dapat dilayani melalui cabang TRAC di 16 kota tersebut.

Untuk pemesanan, penyewa diberikan waktu minimal sepuluh hingga tujuh hari sebelum penyewaan dengan syarat, fotokopi KTP, Kartu Keluarga, SIM serta pembayaran menggunakan kartu kredit, dengan uang muka yang harus diberikan sebesar 10 persen dari harga paket.

Nah, tunggu apalagi? Segera datangi gerai TRAC-Astra Rent A Car untuk mendapatkan promo mudik asyik!

Tinggalkan komen