Take a fresh look at your lifestyle.

NMI Umumkan Enam Pemenang Nissan GT Academy Indonesia 2015

0 1,165
foto: Pemenang Nissan GT Academy Indonesia 2015
foto: Pemenang Nissan GT Academy Indonesia 2015

Jakartakita.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan enam orang pemenang Nissan GT Academy Indonesia, yang merupakan hasil seleksi babak Final Nasional yang telah diselenggarakan pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2015.

Selanjutnya ke-6 pemenang ini akan mewakili Indonesia melaju ke tahap Nissan GT Academy International Race Camp di Silverstone Inggris. Mereka akan bersaing dengan kontestan dari Grup Asia untuk memperebutkan gelar juara Nissan GT Academy International Racer.

“Enam orang yang terpilih sebagai pemenang Nissan GT Academy Indonesia, akan  berangkat mewakili Indonesia untuk bersaing dengan negara lain dan berpeluang besar untuk menjadi Juara Nissan GT Academy International Racer,” ujar R.I. Hana Maharani, Head of Communications NMI, pada hari Kamis (2/7/2015).

Related Posts
1 daripada 6,429

Enam orang tersebut adalah; Andhika Rama Maulana (20th), Datu Yoga Brata (34th), Raira Bhaskara (18th), Kreshna Agusta Mulyo Adi (18th), Fer Son (22th), dan Pradana Yogatama (18th), seluruh pemenang berasal dari Kota Jakarta.

Maharani menambahkan, pada tahap Final Nasional yang diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, 20 orang finalis yang terpilih telah di uji dengan berbagai tantangan yang dihadapi pembalap sesungguhnya. Para finalis menjalani serangkaian uji ketahanan fisik, media coaching serta tes mengemudi, untuk melihat kemampuan finalis dalam mengemudikan kendaraan secara benar.

Memasuki babak Nissan GT Academy International Race Camp di Silverstone Inggris, para pemenang tersebut nantinya akan bersaing dengan negara lain, yaitu: India, Thailand, Filipina dan Jepang.

Masing-masing peserta harus bersaing dengan 29 orang finalis lainnya. Nissan GT Academy 2015 akan melahirkan 3 International Racer, yang masing-masing merupakan pemenang dari Grup Asia, Grup Internasional dan Grup Eropa.

Sejak diselenggarakan pada 28 April hingga 16 Juli 2015, Nissan GT Academy Indonesia berhasil menjaring lebih dari 15.000 peserta, yang terdaftar mengikuti ajang seleksi melalui live event dan online game. Jumlah ini, 150% melebihi target awal yang ditetapkan NMI, yakni sebanyak 10.000 peserta.

Tinggalkan komen