Take a fresh look at your lifestyle.

Pirlo Pindah ke New York

0 800

pirlo nycfcJakartakita.com – Juventus telah mengumumkan secara resmi kepindahan Andrea Pirlo ke New York City FC. Di klub barunya tersebut, Pirlo akan bermain bersama Frank Lampard dan David Villa. Dalam situs resminya, Juventus mengucapkan terima kasih atas kontribusi pemain berusia 36 tahun tersebut selama empat tahun berada di Turin. Pirlo turut membawa Juventus juara Serie A empat kali berturut-turut, dan juga memenangi Coppa Italia 2014-15 serta mencapai final Liga Champions 2014-15.

Klub NYC FC juga telah mengumumkan dalam situs resminya bahwa mereka sangat gembira atas bergabungnya pemain berkelas dalam skuat mereka. Pirlo pun menyatakan senang dapat pindah ke New York.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Saya telah menantikan ini sejak lama dan akhirnya terjadi juga. Klub ini adalah klub yang baru bertumbuh dan memiliki rasa lapar yang sama dengan saya, yaitu mencapai hasil terbaik di liga. Saya menginginkan kemenangan,” kata Pirlo tentang kepindahannya, seperti diberitakan ESPN Soccer Selasa (7/7/2015).

“Saya mendapat beberapa tawaran bermain di luar Italia, dan tanpa ragu saya memilih New York karena klub ini memiliki suporter yang sangat antusias menyaksikan tim kesayangannya bertanding,” imbuhnya.

Tinggalkan komen