Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lampard dan Gerrard Mulai Nikmati Hidup di AS

0 559

Tiket Pesawat Murah Airy

lampard-gerrardJakartakita.com – Pesepakbola yang sudah tak muda lagi biasanya tersingkir dari terang benderang sensasi lapangan hijau. Namun nasib berbeda dialami dua mantan bintang sepakbola Liga Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard. Mereka malah makin tenar setelah memastikan diri akan merumput di Major League Soccer, kompetisi bola di Amerika Serikat. Lampard bersama New York City FC, Gerrard dengan Los Angeles Galaxy.

Lampard dikabarkan tak sabar menghadapi Toronto FC akhir pekan ini. Ia pun telah mempersiapkan diri dengan berlatih bersama rekan-rekan baru setimnya, termasuk David Villa. Di lini tengah nantinya, Lampard akan menikmati saat-saat bermain bersama maestro lapangan hijau dari Italia, Andrea Pirlo, yang juga baru bergabung dengan NYC FC.

“Tantangannya adalah datang ke sini dan bermain dengan yang terbaik yang saya bisa, dan meraih kemenangan. Saya tidak akan ke sini jika tak memiliki lagi semangat untuk menang,” kata pemain berusia 37 tahun ini dalam konferensi pers, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (8/7/2015).

“Saya beruntung dapat bermain bersama David dan Andrea. Saya rasa Pirlo adalah salah satu penendang tendangan bebas terbaik di dunia. Saya akan memberinya kesempatan tendangan bebas pertama,” imbuh Lampard.

Artikel Terkait
1 daripada 1,998

Sedangkan mantan kapten The Reds Steven Gerrard telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar tim Major League Soccer Los Angeles Galaxy. Ia pun telah berlatih bersama dengan rekan-rekan barunya, termasuk juga kapten tim Robbie Keane, bahkan dikabarkan sempat membelikan bir untuk para fans Galaxy.

“Saya sangat terkesan dengan standar tinggi yang dilakukan rekan-rekan setim dalam latihan,” ungkap pemain berusia 35 tahun tersebut.

Tentunya, seperti Lampard, Gerrard pun tak sabar untuk mengarungi MLS. “Saya tidak sabar untuk dapat bermain di lapangan bersama tim baru saya. Apapun yang diminta dari saya, akan saya lakukan yang terbaik,” terang Gerrard.

Lampard dan Gerrard menambah panjang daftar pemain bintang yang bermain di liga sepakbola AS, bersama Kaka, Villa, Pirlo, Sebastian Giovinco, Michael Bradley, Clint Dempsey, Obafemi Martins, dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More